Thursday, March 29, 2012

Fakta-fakta Hoya INFINITE

Uri Hobaby....nyanyi keren, rap keren, dance sudah jelas.....!!! Dia baik dalam semua hal. Lee Howon, adalah sebuah wujud dari kesempurnaan, gak nyesel menjadikan dia sebagai bias. The hottest male Busan city ever had! Kemarin Hoya ulang tahun yang ke 21, sebagai kado untuk para fans Hoya lainnya, saya persembahkan fakta-fakta Hoya INFINTE untuk kalian...
Aaaaarrrgghhhhhhh......Hoya I love you so much!!!!




I say HO! You say YA!!!
 HOYA!!!
Posisi : Vokal, Rap & Dance
  Nama Asli : Lee Ho Won (이호원)
  Tanggal Lahir: 28 Maret 1991
  Tinggi : 178cm
Golongan Darah : AB
  Kota Asal : Busan
twitter: @hoya1991








  • Hoya berpikir bahwa dia Jantan, kadang dilain pihak dia seperti anak kecil.
  • Cewek Tipe idealnya Hoya: seseorang yang manis dan berbeda dari yanglain-lain/dengan pesona yang berbeda. (aku banget! hehe)
  • Nama julukannya Hoya: BoraDori, Hodori, dance machine, Multiplayer, HoBaby, HoGod
  • Golongan darahnya Hoya adalah AB.. itulah kenapa tidak mudah untuk mmbaca pikirannya. (aigoo... bloodtype kita sama! soulmate! ^^) 
  • Hoya takut jika sendirian dengan Woohyun.(o.O)
  • Sungyeol: Hoya itu orang yang main paling paling lucu. Dan Yang merusak suasana hatinya adalah Woohyun.(pantes takut kalo ditinggal sendiri bareng woohyun! -_-")
  • Sunggyu adalah  member yang Hoya ingin berterima kasih
  • Bagian tubuh yang Hoya paling percaya diri adalah gigi taring nya. (Raaawwwrrr…!!!!)
  • "Q: Apa nama julukanmu?" "Hoya: Boradori. Karena aku tergila-gila pada warna ungu."
  • "Q: Anggota yang kamu paling membuat kamu iri?" Hoya: L. Karena dia good looking/ganteng."
  • "Q: Bagaimana aku  ketika aku sedang jatuh cinta?" "Hoya:Bergairah. Aku adalah laki-laki yang seperti api"
  • "Q: Diantaranya 7 anggota, Aku terbaik dalam hal ini!" "Hoya: Kekuatan, karisma"
  • Panutan  Hoya adalah Usher,Dia merasa iri pada skill dance dan bakatnya dalam bidang music.
  • "Q: binatang apa yang menyerupai kamu?" "Hoya: Harimau"
  • "Q: Kalau kamu memilih nama asing, apa yang akan kamu pilih?" "Hoya: Sawadee Kap. Itu seperti teman Robo Cop." LOL
  • Hoya punya seorang kakak laki-laki yang dua tahun darinya, dan seorang adik laki-laki yang lima tahun lebih muda.
  • Hoya menyerupai karakter Jjanggu karena alis tebal/hitamnya (JJanggu itu Crayon Shinchan, LOL)
  • Anggota lain memuji dia dengan mengatakan, “Dia adalah orang yang serakah sebab dia melakukan apapun dengan baik.
  • Hoya mengatakan dia mau ambil bagian dalam penciptaan koreografi untuk lagu-lagu INFINITE di masa yang akan datang.
  • Keinginan terbesar Hoya adalah lagu INFINITE menempati 10 teratas di chart Billboard Amerika .
  • “Aku menyukai dance sejak aku masih muda ”. - Hoya
  • Apakah kamu tahu, kadang Hoya dance waktu lagi tidur? (LOL,, gak kebayang!) 

His smile is killing me...!!!

  • "Ciuman pertama Hoya adalah ketika dia berumur 19 tahun,di dekat pantai." (aigoo...>o<)
  • Rap untuk lagu‘ Voice of My Heart ’ ditulis oleh Hoya.
  • “Meskipun tidak ada yang telah aku lakukan tapi kalian tanpa syarat mencintai aku ”. Hoya kepada fans
  •  “Aku akan memperlihatkan kalian sisi yang terbaik dari kami, berjanjilah bahwa kalian akan bersama kami untuk selamanya! Aku mencintai kalian." -Hoya kepada fans
  • “ketika aku ingin menyerah, kalian membuat aku bangkit, Aku tidak akan mampu melupakan ini.” -Hoya kepada fans
  • “Kami akan melakukan yang terbaik tahun ini, Tahunnya INFINITE.” -Hoya









Don't take this out without full credits
images : fuckyeahhoya.tumblr.com

9 comments:

  1. Hoya... XD paling taleted di infinite X)

    ReplyDelete
  2. hoya adalah idola aku spanjang masa. andai aku seumur atau mndekati umur hoya, aku brjanji, stlah skses, aku akan ke korea dan mencari infinite terutama hoya oppa. slain idola, q jg SHARANGHAE sama hoya <3

    ReplyDelete
  3. Aigoo...
    Semua ngefans borat sama hoya
    Sama kyak aku
    Saranghe yongwonhi
    Cinta terakhirku

    ReplyDelete
  4. adiknya hoya secakep hoya g'? kalo di masa yg akan datang aQ g' bisa nikah sama hoya, sama adiknya juga boleh :D

    ReplyDelete
  5. saranghae hyung...kaulah kakak idamanku...

    ReplyDelete
  6. Bias tersempurna, terbaik, termanis, ter-, ter-, dan ter- yang saya punya..
    Huhh!! Bikin ga nahan pesonanya~

    ReplyDelete
  7. Future kuu. 호야 오빠 사랑해요...

    ReplyDelete

Write your comment here...

 
Potato